Jumat, 14 Juni 2013

Perbandingan antara Blackberry, Andorid, dan Iphone

Perbandingan blackberry dan android dan iphone.    Perbandingan blackberry dan android dan iphone. JIka anda seorang penggila gadget, mungkin anda akan kebingungan apa yang mesti anda pilih. Menggunakan iphone, blackberry dan atau android. Di Indonesia yang menjadi andalan dan kebanggaan kaum BB adalah Blacakberry messangernya. Entah mengapa ini selalu di gembar gemborkan.

Padahal banyak aplikasi mesengger yang serupa bahkan lebih canggih dai segi fitur dan fungsinya, yang bisa di pakai di berbagai platform, atau multi platform. Seperti aplikasi chat Whatsapp dan lainnya. Karena akarnya yang kuat BB tetap menjadi primadona di indonesia

Berikut saya sajikan sedikit tentang Perbandingan blackberry dan android dan iphone

#Blackberry
Keunggulan
Blackberry menang untuk mengetik dan karena itu pesan. Touchscreens masih terlalu lambat dan ceroboh. Email, pesan teks dan IM dapat menembakkan cepat dan mudah dan ini adalah satu-satunya perangkat yang Anda dapat menulis email panjang. Blackberry Messenger juga masih patokan untuk aplikasi mobile messaging.

Kerugian
Apps. Jumlah yang sangat kecil kecuali untuk Google Maps dan Twitter dan GChat. Layar ini juga terlalu kecil untuk browsing web sehingga Blackberry juga pecundang web browsing.

#iPhone 4

Keunggulan
Apps. Aplikasi terbaik masih keluar pada iPhone pertama meskipun pasar Android akhirnya mengejar. Sebagian besar aplikasi yang saya gunakan berat pada iPhone saya (Yelp, TripIt, Foursquare, Google+, Facebook, Twitter dll.) Sekarang tersedia di Android. IPhone masih pemenang pada media terlalu terutama mengintegrasikan musik Anda dengan perangkat dan Apps keren yang memungkinkan Anda memanfaatkan perpustakaan musik Anda.

Kerugian
Sebagai alat telepon dan pesan saya masih tidak berpikir itu sebagai baik sebagai Blackberry dan ini berkaitan dengan con lainnya yang baterai. Tidak ada cara Anda bisa mendapatkan melalui hari penggunaan telepon penuh ditambah aplikasi penuh dan web dan penggunaan email pada iPhone. Anda dapat membuat hari penuh dengan Blackberry tapi itu karena tidak ada aplikasi cukup menguras baterai yang banyak.

#Android

Keunggulan
Google. Jika Anda menggunakan aplikasi Google dan produk berat seperti yang saya lakukan, integrasi sini besar. App GChat pada Android adalah kutukan dan berkat. Video chatting mudah besar (bahkan bekerja lebih 4G) tapi app terus harus kembali masuk setiap kali kehilangan koneksi jaringan bahkan untuk sedikit. The Blackberry GChat app sebenarnya cara yang lebih baik untuk tetap terhubung dan tidak diberitahu oleh orang-orang bahwa Anda selalu log masuk dan keluar.

Kerugian
Baterai. Jika saya mencoba dan menggunakan Android sebagai telepon hanya saya dan menjauhkan diri Blackberry untuk telepon dan pesan, saya kehabisan baterai sekitar 2:30. Hal ini membuat tidak berguna Android sebagai perangkat yang berdiri sendiri dan itu adalah yang terburuk dari tiga dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh :
Read more: http://infoku-bloggerku.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-like-box-melayang-dengan.html#ixzz2VpJw50ui